Laman


Jumat, 03 Mei 2013

PANTUN ROMANTIS 2



Rumah Prancis, berjendela kaca_
Salam manis, buat yang baca_

Jalan-jalan beli pisang_
Jangan lupa beli sepatu_
Aku Cuma mau bilang_
Aku cinta sama kamu_

Waktu di cemooh, tetap tertawa_
Kalau emang kita jodoh, gk akan kemana_

Sungguh bahaya ular berbisa_
Bila tergigit akan koma_
Sungguh bahagia yang kurasa_
Bila kita selalu bersama_

Tepi kolam, tumbuh jamur_
Biji tomat, tumbuh papaya_
Tiap malam, aku susah tidur_
Karena ku teringat, indahnya matamu_

Beribu-ribu pohon beringin_
Hanya satu si pohon randu_
Saat malam terasa dingin_
Hanya kamu yang aku rindu_

Makan roti minumnya susu_
Susunya dicampur dengan madu_
Walaupun tadi kita baru bertemu_
Tapi hati ku masih rindu_

Pohon palem, dihiasi bintik-bintik_
Pohon mangga, ditanam disitu_
Met malem, wahai gadis yang cantik_
Bolehkah saya, berkenalan denganmu_

Aku sedang minum jamu_
Minum dibawah pohon jambu_
Aku tak mau kehilangan kamu_
Karena aku sangat mencintaimu_

Bukan titik, yang menyebabkan tinta_
Tapi tinta, yang membuat titik_
Bukan karna kamu cantik, yang menyebabkan aku cinta_
Tapi karna aku cinta, kamu terlihat cantik_

Tidak ada komentar: